Marah Menyebabkan Sakit Gusi

 kondisi menyerupai ini kadang menciptakan kita duka dan merasa kesepian Marah Menyebabkan Sakit GusiMarah, kondisi menyerupai ini kadang menciptakan kita duka dan merasa kesepian. Karena dalam keadaan murka muncul perasaan ingin menyendiri. Hal ini jelek bagi kaum pria, alasannya ialah rasa murka dan kesendirian dapat di kaitkan dengan gum disease (penyakit gusi).

Hal ini telah melalui survei terhadap lebih dari 42.500 health care professional atau hebat kesehatan profesional. Dan hampir 60 persen dari sukarelawan yang melaksanakan survei ialah dokter gigi, 20% lainnya dokter hewan, dan sisanya apoteker, dokter mata, dan hebat penyakit laki-laki.

Dalam waktu 4 tahun terakhir lebih dari 1.100 laki-laki mempunyai setidaknya satu gum disease (penyakit gusi). Atau sering disebut periodonititis. Penyakit gusi merupakan sebuah jerawat yang menyerang jaringan penyokong gigi. Kondisi menyerupai ini merupakan penyebab utama terjadinya penanggalan gigi pada orang dewasa.

Laki-laki yang setiap hari sering murka ternyata mempunyai resiko penyakit gusi 43% lebih banyak dibanding laki-laki yang jarang marah.

Maka dari pada itu, berlatih sabar ialah solusi terbaik untuk mengurangi resiko penyakit gusi.

Post a Comment

0 Comments